« HOTLAYOUTS2U.COM
BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 08 Juni 2011

kost dodol

skarang jAM hapeq menunjukkan 09.30 wita... so???

OOopzz....!!!!seharusnya gw siap2 ke kampus buat konsul progran yang makin hari bukannya makin OK tapi malah makin HANCUR dan cukup membuatq PUSING SETENGAH MATI,,ah..ah...(koq jadi lagunya SYAHRINI yak???),,,tapi berhubung "MALAS MENGURAS HATI" + "NGANTUGH MELANDA JIWA" ..preeeeeeeeeeeeet... apa coba?? haha,,,LEBAYnya DIRIku...hehe
ku putuskn untuk tetap STAy @ kamar kostq tercinta sambil oNLine & mengurus BLOGq yang super duper GE JE,,,,

yupp...berhubung skarang tanggal 08 juni 2011 itu artinya 22 hari lagi genap setahun sudah gw jadi ANAK KOST...yeee.....CONGRATs win.. sudah berhasil melewati masa uji menuju "WIWIN MANDIRI"...haha...

Rata Tengah
isi kamar gw,,, full colour + brantakan :D

dalam postingan kali ini gw mau menceritakan sedikit tentang kost gw tercintrong yang sebentar lagi akan gw tinggalin berhubung mau cari kostn yang baru biar bisa tinggal dengan satu2nya ade tersayang gw,,,


my luphly brother,,kompak booo'!!!

kost khusus cewe yang posisinya d tengah kota makassar tepatnya jl.AP.Pettarani no.35A ini punya bapak KOSTnya lumaya bawel...(PIss bapak^^....),,yang penghuni kostnya cuman 4 biji tapi ga ada yang saling akrab (survei membuktikan penghuni kost gw pada aneh..hahaha....)...kost yang sudah sangat strategis sama kampus gw..kost yang dah ngasi banyak kenangan buat gw,,kost yang sering bikin mewek kalo lagi sendiri,,lagi kangen sama papa,,sama mama,,sama brother2 gw,,sama s***s gw..hehe,,,,kost tempat buat gila2aan sm temen2 trutama my best friend sadako (cheche) yang slalu setia menemani baik senang maupun sedih** i ❤ u pull sadako..wkwkwkwkwkwkwkwkwk,,,,
**baku mamadh yak bahasanya,, :D

haha....stile gw,, g ada cewenya


with my best friend sadako ogeb,,,^^

kost yang ngajarin gw bergaya hidup ala bule gak makan nasi,,,tapi makannya roti ato ngemil...(makan sih tapi jarang,,,,)haha,,,,
*gak ada napsu makan kalo lagi sendiri,,,,jadi mending ngemil..ngemil..dan ngemil...

i ❤ cemilan .... i OREO ...


OREO
strawberry cream my staple food
& Nasi Kuning YUmmi kl lg mood :D




****OOpzz... dah set.1 aja,,,,prasaan baru bangun deh,,,hehe,,,opp ah,,,, waktunya mandi trus hang out with nina,,,




❤❤with


0 komentar: